Selamat Datang

Wednesday, September 12, 2012

Kekuatan Uang 20 ribu :D

#ThePowerOf20Ribu

Satu bulan yang lalu saya sudah mengikuti program dari motivator terkenal asal Indonesia, ya Bang Ippho Santoso, salah satu pakar otak kanan, tapi maafkan saya, baru hari ini saya bisa share program ini. . :D

#ThePowerOf20Ribu

What is it ?
Sangat simple sekali, ketika anda menemukan uang 20.000 baik dari gaji, dari pengembalian uang belanja atau dari manapun maka anda harus wajib memasukannya. Kemana ? sebentar tunggu dulu, sebelumnya, tentu yang harus diinget ya uang itu harus uang halal gitu hehehe :D dan cara mendapatkannya pun alami, tidak dibuat-buat dengan menukar uang anda menjadi 20 ribu an. Its forbidden!

#ThePowerOf20Ribu

Where to put your money ? Emang masuk kemana ?
yaaaaaa Celengan :D
Eits! Ada tapinya. . . .
Celengannya bukan celengan biasa tapi celengan luar biasa. .
yaitu celengan yang terbuat dari kaca, toples atau apapun yang penting transparan atau tembus pandang,
Tujuannya untuk menarik minat mata dan pikiran kita agar semangat untuk menabung hmmm
Menumpuk-menumpuk dan menumpuk. . . .

#ThePowerOf20Ribu

Why must 20.000 ? Kalo 10.000 ribu boleh ga ? Ngga boleh, pokoknya jalanin aja :D
Kalau menurut saya, mengapa harus uang 20 ribu karena uang ini tidak begitu kecil dan tidak begitu besar jadi cocok untung kantong siapa saja :D dan tergolong uang dengan nominal langka.

#ThePowerOf20Ribu

What it is for?
Kalau uang sudah banyak, kira-kira nanti uang buat apa ? mungkin pada penasaran. . .
Jawabnya sederhana, yaitu usaha, salah satu impian banyak orang yaitu pengen jadi pengusaha. AMIN . . . .

#ThePowerOf20Ribu

When ?
Ketika sudah penuh tentunya :D


#ThePowerOf20Ribu

Pelajaran yang saya ambil dari program ini adalah komitmen, yaitu ketika kita bertemu dengan sesuatu hal yang menjadi kewajiban kita maka kita harus melakukannya, ketika kita berada pada titik terendah ekonomi kita, maka kita pun tetap wajib memasukkan uang tersebut ke celengan, mau lama, mau sebentar, mau senang, mau susah, inilah yang namanya komitmen, yaitu suka duka dijalani.

#ThePowerOf20Ribu

Ini penampakan celengan saya :D

Hope i can. . . .
      Best wishes,

NB: Program ini saya hentikan karena saya mendapat tugas untuk bekerja diluar pulau

No comments:

Post a Comment