Selamat Datang

Saturday, September 7, 2013

Management Trainee (MT) PT Nusantara Sakti Group Part I Interview

Awalnya saya iseng untuk mencoba melamar Perusahaan Nusantara Sakti ini di sebuah Job Fair Undip di Semarang. Posisi yang membuat saya tertarik adalah Management Trainee. Tidak sampai satu minggu setelah saya melamar, saya mendapatkan panggilan psikotes untuk posisi MT. Untuk peserta yang lolos akan diberi informasi selanjutnya melalui sms untuk interview dengan HRD dan Credit Head atau kepala divisi. Setelah interview HRD saya lolos, ada tahap satu lagi yaitu interview dengan CH by phone.


Tidak lama 2 hari setelah interview final saya dinyatakan diterima untuk posisi MT di Nusantara Sakti. Disini dijelaskan oleh HRD Nusantara Sakti, Mba Uli dan Mba Kartika, bahwa Management Trainee adalah program pengembangan sebagai kepala divisi, ada kepala divisi Marketing, Survey, Piutang dan Administration Head atau ADH

Berdasarkan hasil psikotes dan interview saya diarahkan menjadi Kepala Divisi Survey. Keesokan harinya saya langsung pemberangkatan ke Pusat untuk Pendidikan PT NSS selama 1 bulan di Jakarta naik travel yang dibiayai oleh perusahaan.

2 comments:

  1. Apakah anda masih bekerja di NSS?setelah tes psikotest awal selanjutnya ada tahapan tes apa lagi?trus apa aja yang di tanyakan saat wawancara dengan HRD?soalnya tadi siang saya jg ikutan tes untuk posisi SSDP

    ReplyDelete
  2. Apakah anda masih bekerja di NSS?setelah tes psikotest awal selanjutnya ada tahapan tes apa lagi?trus apa aja yang di tanyakan saat wawancara dengan HRD?soalnya tadi siang saya jg ikutan tes untuk posisi SSDP

    ReplyDelete