Selamat Datang

Tuesday, May 22, 2012

My Dreams


Semua orang yang hidup didunia pasti mempunyai impian. Meskipun pada waktu kecil orang itu belum mempunyai impian namun begitu dia dewasa impian itu akan tetap datang, iya seperti saya ini.

Dulu ketika ditanya orang tua, teman bahkan guru, saya selalu merasa kesulitan untuk menjawab. Sekarang, menginjak dewasa rasa untuk mempunyai impian itu datang dari berbagai referensi masa lalu, pengalaman hidup dan sesuatu yang kita tanyakan terus-menerus dari dalam hati.

Impian bagi saya adalah sesuatu yang ingin kita capai dalam jangka waktu tertentu. Impian itu bisa datang dari mana saja, yaitu dari mimpi, apa yang kita lihat dan apa yang kita dengar.

Jika kita mempunyai impian, kita harus berani menyebutkan kapan kita dapat meraihnya karena percuma saja jika kita tidak mampu mengatakan kapan impian itu akan terwujud. Maka impian itu tidak lebih dari kata "ingin" saja.


Selain menentukan jangka waktu impian itu gratis, estimasi waktu itu juga dapat memotivasi kita untuk bekerja lebih keras.

Impian saya ini muncul saat saya masih kuliah. Waktu itu saya sudah bisa menikmati rasanya jadi enterprener karena saya sudah bisnis jual beli online ketika masih kuliah. Dari situlah saya tertarik dengan berbisnis dan alhamdulillah bisnis ini masih berjalan sampai sekarang.

Saya ingin menjadi pengusaha sukses dengan berbagai usaha yang saya miliki. Kebetulan hobi saya adalah suka bermain alat musik dan mendengarkan musik. Jadi saya ingin memiliki sebuah studio musik yang dilengkapi dengan perpustakaan dan ada cafenya.

Selain itu saya juga ingin usaha bisnis properti, bisnis yang tiada matinya dan harganya akan terus naik tiap tahun.

Saat ini saya berusia 23 tahun. Usaha yang ingin saya buka pertama adalah usaha studio musik dengan target sebelum saya umur 27 tahun.

Untuk mewujudkan itu semua tidak semudah membalikkan telapak tangan karena harus mempunyai modal yang kuat. Begitu lulus kuliah saya mencoba mencari modal dari mana pun, bahkan menjadi pegawai dengan tetap menjalankan bisnis jual beli online saya.

Untuk jangka panjang saya tidak ingin jadi pegawai karena berdasarkan pengamatan, sekali lagi opini, pegawai itu kerjanya monoton, berangkat apel pagi lalu pulang sore, dan kalo saya amati di sekeliling saya pegawai itu jarang yang kaya.

Pegawai yang kaya itu yang pertama karena dia dapet warisan dari orang tuanya, yang kedua dia memang kaya dengan cara menabung dikit demi sedikit, yang ketiga dapat dipastikan dia korupsi. Ups! hehehe. . .

Lewat postingan diblog ini saya ingin mengutarakan impian saya sekaligus membuktikan bahwa suatu saat saya pasti bisa meraihnya. Amin.

Seperti film "The Secret" jika kita mempunyai impian maka kita harus menuliskan, entah dimanapun itu dan kita harus membayangkan seakan-akan kita telah memiliki dan meraih semua impian tersebut.

Dan suatu saat, pasti kita akan kagum bahwa keajaiban itu telah datang, semuanya telah kita miliki dan ada didepan kita.

Semoga. Amin.

No comments:

Post a Comment